Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Download Buku Tunas Pancasila Sebagai Duta Profil Pelajar Pancasila di SD

Download Buku Tunas Pancasila Sebagai Duta Profil Pelajar Pancasila di SD. Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi melalui Direktorat Sekolah Dasar, Direktorat Jenderal PAUD, Dikdas dan Dikmen, telah menerbitkan Buku Tunas Pancasila.
Download Buku Tunas Pancasila Sebagai Duta Profil Pelajar Pancasila di SD


Buku Tunas Pancasila Sebagai Duta Profil Pelajar Pancasila di SD ini diterbitkan sebagai salah satu ikhtiar untuk menanamkan pengertian-pengertian yang terkait Pancasila.

Tunas Pancasila sebagai predikat yang disematkan kepada anak-anak sekolah dasar merupakan terobosan KemendikbudRistek untuk menyemai nilai-nilai Pancasila sejak dini.

Dengan demikian, pada jenjang pendidikan berikutnya Pancasila akan bersemayam dalam sanubari anak-anak kita sebagai kebaikan yang hidup terus menerus dan melanjutkan perjuangan para pendiri bangsa Indonesia.

Buku Tunas Pancasila Sebagai Duta Profil Pelajar Pancasila di SD ini menjadi buku yang komprehensif dan menginspirasi warga sekolah untuk memahami Tunas Pancasila sebagai bagian yang tidak terpisah dari tujuan pendidikan sekolah dasar.

Bagi Bapak/Ibu yang membutuhkan file Buku Tunas Pancasila Sebagai Duta Profil Pelajar Pancasila di SD. DOWNLOAD DISINI