Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Download Soal Ujian PPG Dalam Jabatan 2022 Lengkap

Soal Ujian PPG Dalam Jabatan 2022. Pada Tahun 2022 Pemerintah kembali membuka pendaftaran program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan. Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan adalah salah satu upaya yang dilakukan oleh pemerintah untuk menyiapkan guru-guru profesional.
Download Soal Ujian PPG Dalam Jabatan 2022 Lengkap

Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan merupakan program pendidikan untuk menyiapkan guru dalam jabatan agar menguasai kompetensi guru secara utuh sesuai dengan standar nasional pendidikan, sehingga dapat memperoleh sertifikat pendidik profesional pada pendidikan anak usia dini, pendidikan dasar, dan pendidikan menengah.

Guru dalam Jabatan adalah guru pegawai negeri sipil dan guru bukan pegawai negeri sipil yang sudah mengajar pada satuan pendidikan, baik yang diselenggarakan pemerintah pusat, pemerintah daerah, maupun masyarakat penyelenggara pendidikan yang sudah mempunyai perjanjian kerja atau kesepakatan kerja bersama.

Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) diharapkan akan menghasilkan guru-guru profesional dan akan menghasilkan lulusan yang unggul dan siap menghadapi tuntutan zaman. Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan diselenggarakan oleh perguruan tinggi yang memiliki lembaga pendidikan tenaga kependidikan yang memenuhi persyaratan.

Selanjutnya silakan Bapak/Ibu Download Soal Ujian PPG Dalam Jabatan 2022 Lengkap. DOWNLOAD DISINI