Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Donwload Perdes tentang Fasilitasi Pencegahan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika di Desa

Perdes tentang Fasilitasi Pencegahan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika di Desa. Akhir-akhir ini kasus penyalahgunaan dan perederan gelap narkotika tidak hanya terjadi di kota-kota besar tapi telah meluas sampai ke wilayah desa, sehingga diperlukan upaya-upaya yang maksimal untuk membentenginya agar tidak membahayakan masyarakat, terutama para generasi muda.
Donwload Perdes tentang Fasilitasi Pencegahan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika di Desa.


Dalam rangka upaya pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika bukan hanya tugas dan tanggung jawab instansi penegak hukum tapi menjadi tugas semua komponen masyarakat.

Berdasarkan Pasal 105 UU Nomor 35 tentang Narkotika disebutkan, masyarakat mempunyai hak dan tanggung jawab dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika.

Oleh karena Demikian, dalam rangka menciptakan ketertiban dalam tata kehidupan bermasyarakat di desa serta dalam upaya memberikan perlindungan kepada masyarakat desa dari ancaman penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, desa dapat menetapkan pengaturannya melalui Perdes atau qanun gampong.

Bagi Bapak/Ibu yang membutuhkan file Donwload contoh Peraturan Desa (Perdes) tentang Fasilitasi Pencegahan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika di Desa. DOWNLOAD DISINI