Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Download Contoh Modul Ajar Penguatan Profil Pelajar Pancasila

Contoh Modul Ajar Penguatan Profil Pelajar Pancasila. Modul Ajar Penguatan Profil Pelajar Pancasila pada Kurikulum Merdeka untuk semua jenjang baik SD, SMP dan SMA/SMK. Salah satu perangkat ajar pada kurikulum merdeka adalah modul ajar. Modul ajar adalah dokumen yang terdiri dari tujuan, langkah, dan  media pembelajaran, serta asesmen yang dibutuhkan dalam satu  unit/topik berdasarkan alur tujuan pembelajaran.

modul profil pelajar pancasila pdf modul ajar p5bk budaya kerja modul projek penguatan profil pelajar pancasila modul ajar p5bk smk pk modul profil pelajar pancasila smk modul budaya kerja smk pk contoh modul ajar smk pk pdf modul 5 profil pelajar pancasila
Para pendidik diberikan kebebasan untuk membuat sendiri, memilih, dan  memodifikasi modul ajar yang tersedia sesuai dengan konteks,  karakteristik, kebutuhan dunia industri dan dunia usaha serta kebutuhan peserta didiknya masing-masing.

Modul Ajar Penguatan Profil Pelajara Pancasila

Kemdikbudristek menyediakan contoh-contoh modul ajar untuk penguatan Profil Pelajar Pancasila semua jenjang baik SD,SMP dan SMA/SMK yang dapat  dijadikan inspirasi sobat GS sekalian.untuk dikembangkan dan dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan  belajar peserta didik,  dan/atau menggunakan modul ajar  yang disediakan Pemerintah sesuai dengan karakteristik daerah, satuan pendidik, dan peserta didik. 

Modul Ajar Penguatan Profil Pelajara Pancasila

Pendidik yang  menggunakan modul ajar penguatan Profil pelajara pancasila yang disediakan Pemerintah tidak perlu lagi  menyusun perencanaan pembelajaran/RPP/modul ajar. berikut ini contoh modul ajar penguatan Profil Pelajar Pancasila  semua jenjang baik SD, SMP, dan SMA/SMK yang bersumber dari kemdikbudristek dapat sobat GS download diantaranya :

NoJurusan /Program Unduh Disini
1Bangunlah jiwa dan ragaUnduh
2Berekayasa dan Berteknologi untuk membangun NKRIUnduh
3Bhineka Tunggal IkaUnduh
4Gaya Hidup BerkelanjutanUnduh
5Kearifan LokalUnduh
6KewirausahaanUnduh
7Suara DemokrasiUnduh

Demikian Contoh Modul Penguatan Profil Pelajara Pancasila semua jenjang baik SD,SMP dan SMA/SMK pada Kurikulum Merdeka, semoga bermanfaat.

Penelusuran terkait
  • modul profil pelajar pancasila pdf
  • modul ajar p5bk budaya kerja
  • modul projek penguatan profil pelajar pancasila
  • modul ajar p5bk smk pk
  • modul profil pelajar pancasila smk
  • modul budaya kerja smk pk
  • contoh modul ajar smk pk pdf
  • modul 5 profil pelajar pancasila