Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Download Aplikasi Raport Kurikulum Merdeka

Aplikasi Raport Kurikulum Merdeka. Aplikasi Raport Sekolah Penggerak sangat dibutuhkan untuk sekolah yang menjajaki program sekolah penggerak serta sekolah dengan kurikulum merdeka belajar. Sekolah penggerak mempraktikkan kurikulum sekolah penggerak yang dikala ini ialah perihal yang baru sehingga masih belum banyak yang membuat aplikasi raport.
contoh raport smp kurikulum merdeka aplikasi raport kurikulum merdeka excel download aplikasi raport kurikulum merdeka belajar sd aplikasi raport kurikulum merdeka smk raport kurikulum merdeka sma aplikasi raport kurikulum merdeka sd excel aplikasi raport kurikulum merdeka sd kang martho aplikasi raport sd kurikulum merdeka


Kami hendak memberikan file aplikasi Rapor buat satuan pembelajaran yang memakai kurikulum merdeka belajar ataupun kurikulum Sekolah Penggerak( KSP) tahun 2022. Lebih jelas serta lengkap link unduh Aplikasi Raport ada di akhir postingan

Hanya penambah pengetahuan, kalau Format Laporan Hasil Belajar( Rapor) ialah laporan totalitas dari proses serta akhir pendidikan. Laporan hasil belajar ialah hasil dari analisis pendidik terhadap pertumbuhan belajar partisipan didik. Laporan hasil belajar umumnya diberikan di akhir semester serta akhir tahun ajaran. Sekolah memastikan format laporan hasil belajar cocok dengan kebutuhan, guna, nilai serta budaya tiap- tiap sekolah.

Aplikasi Raport Kurikulum Merdeka SD

Berikutnya, format raport pada aplikasi yang kami bagikan ini merujuk pada Panduan Pendidikan serta Asesmen Jenjang Pembelajaran Dasar serta Menengah( SD/ MI, SMP/ MTs, SMA/ Sekolah Menengah Kejuruan(SMK)/ MA) kemendikbudristek tahun 2022. Nilai rapor disajikan bersumber pada penghitungan hasil pengolahan yang sudah dicoba. Pendidik butuh mencermati hasil asesmen yang paling tinggi serta terendah pada kompetensi buat setelah itu disajikan ke dalam Capaian Kompetensi dalam rapor.

Download Aplikasi Raport Kurikulum Merdeka Sekolah Penggerak

RAPOR KURIKULUM MERDEKA SEKOLAH PENGGERAK SD AYU CHANDRA (2Mulok)



RAPOR KURIKULUM MERDEKA SEKOLAH PENGGERAK SD AYU CHANDRA (5 Mulok)



RAPOR KURIKULUM MERDEKA PROYEK PENGUATAN PROFIL PELAJAR PANCASILA SD AYU CHANDRA (2Mulok)


👉Aplikasi Raport Nilai & Projek (Terintegrasi Dapodik) - s.id/Rpt-Nyoman-Pasek

Penelusuran terkait
  • contoh raport smp kurikulum merdeka
  • aplikasi raport kurikulum merdeka excel
  • download aplikasi raport kurikulum merdeka belajar sd
  • aplikasi raport kurikulum merdeka smk
  • raport kurikulum merdeka sma
  • aplikasi raport kurikulum merdeka sd excel
  • aplikasi raport kurikulum merdeka sd kang martho
  • aplikasi raport sd kurikulum merdeka