Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

DOWNLOAD Silabus Bahasa Arab Kelas 8

Silabus bahasa arab kelas 8 SMP menjadi salah satu kelengkapan perangkat pembelajaran Bahasa arab yang wajib dimiliki oleh guru sebagai dasar untuk mengembangkan RPP Bahasa Arab.
silabus bahasa arab kelas 8 smp silabus bahasa arab kelas 8 k13 silabus bahasa arab kelas 8 semester 1 silabus bahasa arab kelas 8 semester 1 kurikulum 2013 rpp bahasa arab kelas 8 silabus bahasa arab kelas 8 semester 2 kurikulum 2013 silabus bahasa arab kelas 9 silabus bahasa arab kelas 8 kma 183

silabus bahasa arab kelas 8 semester 1 kurikulum 2013 ini disusun berdasar pada KMA 183 dan KMA 184 sebagai regulasi baru atas pelaksanaan pembelajaran PAI dan Bahasa Arab di Madrasah. KMA ini hingga kini menjadi acuan dalam menyusun perangkat pembelajaran Bahasa arab serta kompetensi yang harus dicapai melalui pembelajaran ini.

Penyusunan Silabus beranjak dari Analisis SKL, Kompetensi inti, dan Kompetensi Dasar sehingga kesemuanya memiliki keterkaitan satu dengan lainnya, dan Silabus ini nantinya dikembangkan lagi secara detail menjadi rencana pelaksanaan Pembelajaran (RPP).

Silabus bahasa arab kelas 8 semester 1 ini dapat diunduh dan diedit serta disesuaikan kembali karena memiliki format Microsoft word (Doc.) yang dapat dengan mudah diunduh, diedit, kemudian dicetak.

Namun perlu menjadi catatan bahwa silabus bahasa arab kelas 8 semester 2 kurikulum 2013 ini harus juga sesuai dengan kondisi pembelajaran di Madrasah Bapak/Ibu guru, sehingga masih perlu diteliti dan ditelaah lebih lanjut agar dapat sesuai dengan pembelajaran di madrasah Bapak/Ibu guru.
Penelusuran terkait
  • silabus bahasa arab kelas 8 smp
  • silabus bahasa arab kelas 8 k13
  • silabus bahasa arab kelas 8 semester 1
  • silabus bahasa arab kelas 8 semester 1 kurikulum 2013
  • rpp bahasa arab kelas 8
  • silabus bahasa arab kelas 8 semester 2 kurikulum 2013
  • silabus bahasa arab kelas 9
  • silabus bahasa arab kelas 8 kma 183