Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

DOWNLOAD Aplikasi Raport Kurikulum Merdeka SMA

Aplikasi Raport Kurikulum Merdeka SMA ini dapat digunakan satuan pendidikan untuk membantu pembuatan laporan hasil belajar peserta didik pada Kurikulum Merdeka.
Apa saja mapel Kurikulum Merdeka SMA? Apa itu aplikasi raport digital? Bagaimana sistem belajar Kurikulum Merdeka? Apa itu aplikasi raport K13?

Aplikasi Raport Kurikulum Merdeka SMA ini terbagi dalam dua jenis rapor, yaitu Rapor Intrakurikuler dan Rapor Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila.

Pelaporan hasil penilaian atau asesmen Kurikulum Merdeka dituangkan dalam bentuk laporan kemajuan belajar, yang berupa laporan hasil belajar (rapor). Aplikasi Raport Kurikulum Merdeka SMAdisusun berdasarkan pengolahan hasil Penilaian.

Aplikasi Raport Kurikulum Merdeka SMA paling sedikit memberikan informasi mengenai pencapaian hasil belajar peserta didik. Satuan pendidikan memiliki keleluasaan untuk menentukan mekanisme dan format pelaporan hasil belajar kepada orang tua/wali.

Aplikasi Raport Kurikulum Merdeka SMA disampaikan sekurang-kurangnya pada setiap akhir semester. Selain itu, satuan pendidikan menyampaikan rapor peserta didik secara berkala melalui e-rapor/dapodik.

Aplikasi Raport Kurikulum Merdeka SMA dapat disesuaikan berdasarkan struktur kurikulum masing-masing jenjang. Deskripsi capaian kompetensi peserta didik berisi informasi tentang kompetensi yang sudah dicapai dan kompetensi yang perlu ditingkatkan. Deskripsi ditulis menggunakan kalimat positif dan memotivasi.

DOWNLOAD LENGKAP Aplikasi Rapor Kurikulum Merdeka jenjang PAUD, SD, SMP, dan SMA pada tautan link yang tersedia berikut ini.
  • DOWNLOAD Aplikasi Rapor Intrakurikuler Kurikulum Merdeka. DOWNLOAD DISINI
  • DOWNLOAD Aplikasi Rapor Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila. DOWNLOAD DISINI
Orang juga bertanya
  • Apa saja mapel Kurikulum Merdeka SMA?
  • Apa itu aplikasi raport digital?
  • Bagaimana sistem belajar Kurikulum Merdeka?
  • Apa itu aplikasi raport K13?