Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

DOWNLOAD Materi Matematika Kelas 10 Semester 2 Kurikulum Merdeka

Materi Matematika Kelas 10 Semester 2 Kurikulum Merdeka, berikut ini adalah daftar materi matematika Kelas 10 (X) SMA/MA dan SMK Kurikulum Merdeka untuk semester 1 - 2.
pdf buku matematika kelas 10 kurikulum merdeka rangkuman matematika kelas 10 kurikulum merdeka materi kelas 10 kurikulum merdeka semester 2 materi fisika kelas 10 kurikulum merdeka materi kelas 10 kurikulum merdeka kimia materi matematika kelas 10 smk kurikulum 2013 pdf buku matematika kelas 10 kurikulum 2013 pdf materi matematika kelas 10 semester 1

pdf buku matematika kelas 10 kurikulum merdeka terdapat 8 BAB pembelajaran.

Diantaranya rangkuman matematika kelas 10 kurikulum merdeka akan mempelajari tentang Eksponen dan Logaritma, Barisan Aritmetika, Barisan Geometri, Deret Aritmatika, Deret Geometri dan berbagai materi lainnya.

Berbagai materi kelas 10 kurikulum merdeka semester 2 ini, secara lengkap termuat di dalam buku matematika yang disusun oleh Dicky Susanto, dkk dan diterbitkan Pusat Kurikulum dan Perbukuan, Badan Penelitian dan Pengembangan dan Perbukuan Kemendikbud Ristek RI.

Sebagaimana diketahui, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbudristek), Nadiem Anwar Makarim meluncurkan Kurikulum Merdeka pada 11 Februari 2022 secara daring.

Menurutnya, Kurikulum Merdeka ini merupakan kurikulum yang jauh lebih ringkas, sederhana dan lebih fleksibel untuk bisa mendukung learning loss recovery akibat pandemi Covid-19.

Sebagai bahan materi pembelajaran siswa dan guru, simak inilah daftar materi pelajaran matematika kelas 10 SMA/MA atau SMK dalam Kurikulum Merdeka.

DOWNLOAD Materi Matematika Kelas 10 Semester 2 Kurikulum Merdeka. DOWNLOAD DISINI

Penelusuran terkait
  • pdf buku matematika kelas 10 kurikulum merdeka
  • rangkuman matematika kelas 10 kurikulum merdeka
  • materi kelas 10 kurikulum merdeka semester 2
  • materi fisika kelas 10 kurikulum merdeka
  • materi kelas 10 kurikulum merdeka kimia
  • materi matematika kelas 10 smk kurikulum 2013 pdf
  • buku matematika kelas 10 kurikulum 2013 pdf
  • materi matematika kelas 10 semester 1