Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

DOWNLOAD LENGKAP Modul 2.3 Guru Penggerak

Modul 2.3 Guru Penggerak. "Guru Penggerak" adalah salah satu program kerja dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia. Program ini bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia dengan melibatkan guru-guru yang menjadi penggerak di lingkungannya masing-masing.
download modul 2.3 guru penggerak rangkuman modul 2.3 guru penggerak modul coaching pdf modul 2.3 mulai dari diri modul coaching guru penggerak modul 2.3 coaching untuk supervisi akademik koneksi antar materi modul 2.3 angkatan 6 koneksi antar materi modul 2.3 pdf

Guru Penggerak adalah guru yang dipilih dan ditunjuk oleh Kepala Sekolah untuk menjadi agen perubahan dalam meningkatkan kualitas pendidikan di sekolahnya. Guru Penggerak diberikan pelatihan, pembinaan, dan dukungan untuk melaksanakan tugas-tugasnya sebagai penggerak dalam lingkungan sekolah, serta berpartisipasi aktif dalam kegiatan-kegiatan pengembangan kurikulum, pembelajaran, dan penilaian di sekolah.

Program Guru Penggerak merupakan salah satu upaya Kemendikbud dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, dengan mengandalkan peran dan kontribusi dari guru-guru yang berada di lapangan.

Khusus untuk para calon guru penggerak, berikut download modul 2.3 guru penggerak, ringkas tapi lengkap dengan poin-poin pentingnya. Rangkuman modul 2.3 guru penggerak, ringkas tapi lengkap dapat dipelajari secara cepat.

Apabila membutuhkan lebih banyak penjelasan dari Rangkuman Modul 2.3 Guru Penggerak Coaching dengan lebih mendalam akan kami uraikan pada artikel yang lain. Selamat belajar.

PAKET MODUL 1 PARADIGMA DAN VISI GURU PENGGERAK
PAKET MODUL 2 PRAKTIK PEMBELAJARAN YANG BERPIHAK PADA MURID

Penelusuran terkait
  • download modul 2.3 guru penggerak
  • rangkuman modul 2.3 guru penggerak
  • modul coaching pdf
  • modul 2.3 mulai dari diri
  • modul coaching guru penggerak
  • modul 2.3 coaching untuk supervisi akademik
  • koneksi antar materi modul 2.3 angkatan 6
  • koneksi antar materi modul 2.3 pdf