Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Download Lengkap Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila

Projek penguatan profil pelajar Pancasila merupakan kegiatan kokurikuler berbasis projek yang dirancang untuk menguatkan upaya pencapaian kompetensi dan karakter sesuai dengan profil pelajar Pancasila yang disusun berdasarkan Standar Kompetensi Lulusan. Pelaksanaan projek penguatan profil pelajar Pancasila dilakukan secara fleksibel, dari segi muatan, kegiatan, dan waktu pelaksanaan.

contoh projek penguatan profil pelajar pancasila dan budaya kerja dirancang terpisah dari intrakurikuler. Tujuan, muatan, dan kegiatan pembelajaran projek tidak harus dikaitkan dengan tujuan dan materi pelajaran intrakurikuler. Satuan pendidikan dapat melibatkan masyarakat dan/atau dunia kerja untuk merancang dan menyelenggarakan projek penguatan profil pelajar Pancasila.

Panduan pengembangan projek penguatan profil pelajar Pancasila ini memuat penyiapan ekosistem sekolah, desain projek penguatan profil pelajar Pancasila, pengelolaan projek penguatan profil pelajar Pancasila, pengolahan asesmen dan melaporkan hasil projek penguatan profil pelajar Pancasila, serta evaluasi dan tindak lanjut projek penguatan profil pelajar Pancasila Panduan ini berisi prinsip-prinsip pengembangan projek penguatan profil pelajar Pancasila dan dibuat untuk mendampingi dokumen lain yang mempunyai peran saling melengkapi.

Untuk mendapatkan pemahaman yang menyeluruh tentang langkah-langkah penyusunan projek penguatan profil pelajar pancasila, panduan ini perlu dipakai bersamaan dengan dokumen profil pelajar Pancasila dan contoh modul projek penguatan profil pelajar Pancasila. Dokumen profil pelajar Pancasila berisi matriks perkembangan untuk setiap sub elemen dari fase PAUD hingga SMA/SMK. Sementara modul projek penguatan profil pelajar Pancasila berisi contoh perencanaan kegiatan projek penguatan profil pelajar Pancasila yang disusun sesuai dengan tema dan fase tertentu.

SELENGKAPNYA SILAKAN ANDA DOWNLOAD Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila. DOWNLOAD DISINI

Penelusuran terkait
  • contoh projek penguatan profil pelajar pancasila dan budaya kerja
  • langkah-langkah penyusunan projek penguatan profil pelajar pancasila
  • materi profil pelajar pancasila
  • modul projek penguatan profil pelajar pancasila sd
  • projek penguatan profil pelajar pancasila memberikan kesempatan kepada peserta didik untuk
  • modul profil pelajar pancasila pdf
  • prinsip kunci projek penguatan profil pelajar pancasila
  • 6 dimensi profil pelajar pancasila